Another Source

a

Pages

Wednesday, January 20, 2010

Me*bongkar G*rita Ci*eas


ngaaaahhhh....
-_____-
banyak fans yang request postingan nih..
hihi
Saya sadar ko saya banyak fansnya (narsis.red)
^^

Oke deh langsung aja laaah.
Postingan ini didedikasikan buat fans saya yang ngerequest judul diatas.


Mungkin beberapa minggu kemarin sempet booming banget nih buku+masalah dibaliknya.
Seketika buku ini jadi yang paling 'dicari' dipasaran karena langka otomatis harganya naik sampe 5ooribuan lebih.

Ada apa sih sama buku ini?
Pasti udah pada tau dong skandal kenapa buku ini kontroversial?
Tak lain adalah buku ini memaparkan dana-dana yang simpangsiurnya ribet banget deh.
Pokoknya intinya mah 'menjatuhkan' dem*krat a.k.a S*Y's party.

Awalnya sempet bengong ngeliat si penulisnya dengan yakin bilang kalo "Ant*ra nerima dana kucuran dari bank c*ntury" tapi emang sih yang pihak antaranya juga ga bisa jawab 'ya' atau 'tidak' dengan tegas.
Jadi bingung juga sih yang mana yang bener dan salah.
Yang mana yang bohong dan jujur.

Tapi terus ngedenger berita kalo si penulis (yang sengaja saya sensor namanya)emang sering bikin biografi-biografi presiden gitu dan emang dibuat kontroversial.
Jadi curiga juga ada apa dibalik pembuatan buku ini?
Feeling saya sih si penulis emang mau bikin nih buku kontroversial jadi harganya bisa naik. hihi :D

Katanya mah si penulis dituntut buatbikin edisi yang revisinya.
Tapi ga tau juga gimana sih perkembangannya?
Kasus ini booming terus ngilang gitu aja.

So complicated.
Dunno who is angel and who is demon behind this.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...