Another Source

a

Pages

Wednesday, January 20, 2010

Angka 3 sebagai pengganti angka 15

Mungkin jaman sekarang emang udah ga 'musim' lagi tentang angka sial atau apapun.
Semua nganggep sekarang udah modern dan ga ada lagi yang begituan.
Tapi bagi sebagian orang,ada rasa 'percaya ga percaya' sama begituan.
Salah satunya saya,dan temen sekelas saya.
------------------------------------
Udah 2 tahun dihadepin kaya beginian.
Waktu kelas 1, saya dan teman teman-teman saya menganggap bahwa tanggal 15 itu tanggal sial dan keramat.
Kenapa?
Awalnya karena telat dateng ke lapangan untuk olahraga,kami dimarahi oleh guru olahraga(padahal bukan guru olahraga kelas kami).
Beliau menghukum kami lari dan scout jump.
Dan beliau juga mengatakan kami, 'ta* pedut'. (in memorian 15th mei 2008)
Sejak saat itu,setiap tanggal 15,kami mendapat musibah.
Mulai dari, ada anak yang tidak sengaja memecahkan pipet di lab biologi,anak yang hpnya rusak,dll lah banyak pokoknya.
Percaya ga percaya sih..
Tapi ko lama kelamaan jadi nempel gitu tanggal 15 pasti ada 'kejadian'.
hihi...
Inget banget penutupan tanggal 15 itu, waktu pas mau naik kelas dua.
Satu angkatan di push up.
Oh god, ko bisa pas gitu?
Sampe akhirnya naik kelas dua dan tanggal 15 itu udah ilang.
------------------------------------
Masuk kelas dua sih ga pengen ada kaya begituan lagi.
Abis kan ga percaya ahh. Itu cuma mitos doang. hehe
Eh ternyata sekarang angka 3 'sepertinya' bakal jadi pengganti angka 15 itu.
huh.
Belum banyak kejadiannya sih, tapi cukup buat menarikkesimpulan kalo 'jangan-jangan' ada apa-apanya sama angka 3. T.T
Mulai dari tugas karya ilmiah bahasa Indonesia yang waktunya 3 bulan.
Tugas senam olahraga yang waktunya 3 minggu.
Sampe anak yang duduk ketiga dari pojok juga kena hal 'aneh' lainnya.
hmmmm....
ga ahh ga percaya ko.
Semoga angka 3 ga jadi penggantinya angka 15.
Amin

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...