Another Source

a

Pages

Saturday, December 14, 2013

Day 10: Travelling Around The World

Lanjut lagi nih sama Tantangan 30 Hari Ngeblognya..

Kalau saya ditanya tentang tempat yang mau dikunjungin atau ditinggalin, jawabannya... BANYAK!
Saya pengen banget bisa jadi seorang traveller. Siapa sih yang gak meu keliling dunia? Pun termasuk saya. Mulai dari yang deket dulu deh, Indonesia. Sebenernya pengen banget bisa dateng ke pulau-pulau di Indonesia, mulai dari yang bernama sampe yang belum punya nama. Sumatra, Kalimantan, Bali, Lombok, Papua, dll.

Kalau buat luar negeri, saya juga pengennya sih bisa keliling mulai dari Asia, Eropa, Amerika, dst. Kalau buat tempat yang spesifiknya :

Jepang
Karena komik Detective Conan itu berasal dari Jepang, dari dulu saya pengen banget bisa mampir ke negri sakura yang penuh komikus ini. Kalau bisa kesana, saya mau ke Tokyo. Kabarnya disana ada patung besar Conan. Tapi karena belum dikasih kesempatan kesana, alhasil saya minta temen saya yang disana buat nulis nama saya di pohon sakura hehe.


Australia
Dulu sempet hampir mau berangkat kesini, tapi gak jadi karena ada suatu halangan. Alasan mau kesini sih gak ada alasan yang spesifik. Pengen aja gitu...

Cina
Waktu kecil saya terkesan banget sama tembok besar Cina. Sampe sekarangpun masih pengen bisa kesana. Nah makannya bisa banyak belajar tentang Cina juga nih dari blognya kak Keven.

Finlandia
Semenjak tau kalau sistem pendidikan disana bagus, saya jadi pengen kesana dan belajar banyak tentang pendidikannya.

Roma
Bangunan kuno yang bersinergi dengan unsur kebudayaan bikin saya pengen kesana dan menikmatinya.

Dan tmasih banyak tempat lainnya...

10 comments:

  1. Finandia? Maksudnya Finlandia atau Finland kali yaa? Hihihi...
    Aku juga pengen kesana! Tapi alasannya karena Finland itu negara asal Kimi Raikkonen, hahaha :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaak! iya bener itu typo kuran huruf "l" heheh :p

      Delete
  2. Wah, seru sekali tu..
    Aku juga ingin pergi ke Jepang, dan Roma. Keren sekali tuh...

    ReplyDelete
  3. Semoga tercapai Kak, aku pengen dapet beasiswa di Aussie, baca cerita Raditya Dika yang datang ke Adelaide, pengen juga :DD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin.. aamiin :)
      semoga tercapai ya dek

      Delete
  4. Jepang ya? wah aku juga pengen ke Jepang sih :D

    Salam kenal ya kak, aku juga ikutan tantangan ini :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jepang emang negara yang keren, gak heran banyak orang yang mau kesana.
      Sip. Salam kenal juga :)

      Delete
  5. Wiss keren banget namanya ada di pohon sakura. lumayan tu mbak, raga belum kesana tapi nama sudah tersemat di pohon sakura jepang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya. semoga raganya bisa nyusul kesana. aamiin

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...