Another Source

a

Pages

Monday, September 3, 2012

Lebaran 2012




Assalamualaikum!
Wah wah wah.. udah lama banget saya gak nulis lagi, sekitar sebulan ya? Hmph.. MSN Onion Icons Maklum aja ya, akhir bulan puasa si mbak (yang beres-beres rumah) kan pulang, alhasil saya berubah lagi deh jadi upik abu Onion Icons. Tau kan, rasanya ditinggal si mbak pulang kampung? Onion Icons

Nah lebaran tahun ini juga sibuk. Kebetulan lebaran di Semarang, yaa akhirnya ngerasain juga yang namanya mudik Onion Emoticon Set. Sempet nyupir juga loooh walaupun dari cuma dari rumah sampe jalan bahagia . Ceritanya pamer SIM A gituu MSN Onion Icon.

Di Semarang sempet jalan-jalan juga, malam takbiran di Pondok Daun. Besoknya ke Plantera Fruit Paradise, muter-muter kebun buah sambil metik kelengkeng sepuasnya. Oh ya, disana juga beli buah sirsak buat obat kanker gitu.

di rumah om Dony

sempet main ke sungai

kebun kelengkeng

sirsak obat kanker (kebetulan bentuknya mirip love :p)

habis renang
Sebenernya fotonya itu banyak banget, tapi saya pilihin aja sedikit buat di post disini Onion Emoticons

Minal Aidzin Wal Faidzin yaaaa Onion Emoticon (maaf telat).

5 comments:

  1. minal adzin walfaidzin mbak nabil! :)

    ReplyDelete
  2. anonymous : thanks :)

    aulia : wahwah aku dipanggil mbak, emang tuaan aku ya? :p
    minal aidzin juga ya aul :)

    ReplyDelete
  3. justru tuaan saya Bil huehehehe :p

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...