Another Source

a

Pages

Friday, May 25, 2012

I was

mumpung lagi di rumah tercinta, jadi aja ol pake komputer rumah karena koneksi yang beberapa kali lebih cepat dibanding pake modem.
waktu lagi liat-liat folder di DATA (D:) nemu ini MSN Onion Icons

piagam dari gubernur jabar di keteladanan 2010




2nd winner debate competition di UPI



1st best speaker jawa barat


13th best speaker Indonesia

1st winner NSDC 2010



God! WHY?!
Feel so sad and deeply dissapointed.

Sekali lagi memang nasib itu Allah yang ngatur, dan sudah ada dari dulu. tapi kan, manusia bisa berusaha kan? bisa kan?
Belum lagi waktu minggu kemarin nyari-nyari  buku dan soal-soal SNMPTN saya di gudang buat sepupu yang mau tes.
hh. Andai aja waktu itu beasiswa grade 2 dari President University diambil, andai aja waktu undangan ga cuma milih 1 jurusan dan dibolehin milih UI, andai aja diizinin ke UI, dan masih banyak pengandaian lainnya.
Andai saya bisa mewujudkan pengandaian itu, mungkin saya bisa menjadi seperti yang diekspektasikan oleh orang-orang disekitar saya. MSN Onion Emoticon
Sayangnya yang ada sekarang memang andai. Tapi saya yakin ko, ada rencana lain yang lebih lebih lebih sangat baik dari Allah.
Jadi inget waktu itu saya dikirimin sms dari sahabat saya haikal, isinya
Good luck yundha! Tetap semangat!
Orang hebat akan tetap hebat dimanapun dia berada :)


Simple, tapi dalem. berlian akan tetap jadi berlian walaupun dia ada di lumpur. Onion Emoticons

Dari sekian cerita orang hebat yang saya tau, mereka memang harus jatuh dulu untuk bisa bangkit dan menjadi orang hebat.
Tunggu tanggal mainnya. Onion Emoticons

4 comments:

  1. "berlian akan tetap jadi berlian sekalipun di lumpur"
    Semangat Ayundha!! Allah selalu punya rencana buat kita. kalo Allah menggagalkan yundha di awal, berarti Allah masih menyimpan kesuksesan yg luar biasa besar buat Yundha suatu hari nanti :)

    ayuun kangen!!
    -d.m-

    ReplyDelete
  2. :') dellis...!!!
    ternyata kau baca juga blog aku? aku kira udah ga ada temen SMA yang baca.

    iya del, siap! aamiin. semua akan indah pada waktunya ya :)

    aaaaaah miss you so much!

    ReplyDelete
  3. And without those certificates, I'll never know you exist :D

    Setelah melewati tanjakan yang curam, kamu akan mencapai puncak gunung yang tinggi, dan kamu akan mendapati bahwa semua berada di bawahmu. Dan kamu tidak akan pernah mencapainya tanpa melewati tanjakan itu.

    ReplyDelete
  4. utomo : iya bener mo, jadi inget dua tahun yang lalu ya :D
    yap! memang harus lewat tanjakan dulu ya, gak bisa pake eskalator *eh

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...