nabilicious

sore semua.
di postingan bawah ada rekaman yang saya post di soundcloud, itu saya iseng aja main gitar sambil nyanyi terus direkam, lalu di upload di soundcloud. yaaa buat koleksi lah ya :p

oh iya, postingan kali ini judulnya nabilicious.
bagus ga? LOL :p
nama nabilicious saya ambil dari kata nabil, kata di nama belakang saya. kalau saya ganti blog APTX ini jadi nabilicious gimana? cuco ga? wkwk
iya ah, mulai sekarang mau diganti aja nabilicious ya? bagus kan bagus? :p

itu artinya blog ini sudah membuka lembaran baru karena ganti nama, punya nama baru berarti blog ini harus ada tampilan baru dan lebih fresh dari yang dulu. yang lebih penting blog ini harus sering diupdate biar ga bulukan.
oke, welcome to nabilicious! :D

Comments

Popular posts from this blog

Pump it up! Bikin Kecanduan

Berdamai dengan Deadline