destiny

DESTINY.
satu kata yang terdiri dari tujuh huruf tapi bermilyar makna (agak lebay juga sih) :p

btw maaf buat keterlambatan postingnya. maklumlah, saya sedang dihadapkan pada keadaan dimana saya harus menjadi anak yang nurut dan 'legowo' pada pilihan orangtua, walaupun sesungguhnya hati kecil saya menolak itu semua (jadi curcol deh ah).

di post saya yg lalu, saya bilang kalo saya bakal ngepost lagi kalo saya udah bukan utopis lagi. well, sekarang saya ngepost bukan berarti saya udah ga utopis.
Mungkin bisa dibilang, mimpi saya meleset hahaha *ketawadatar*

Oke deh, this is my destiny.
tinggal jalanin dengan sungguh-sungguh.
sudah cukup bermuram durja atau apalah itu namanya. sekarang sih saatnya tunjukin kalo destiny yang Allah kasih ke saya itu adalah yg terbaik :)

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pump it up! Bikin Kecanduan

Pengalaman jadi "Panitia Merah"