Another Source

a

Pages

Wednesday, December 22, 2010

hello

well, udah lamaaaaaaaaaaaaaa............ banget ga ngepost lagi disini. hehe :D
suer deh kangen banget -,-
kayanya udah berapa abad gitu yaa ga mampir kesini.
jangan bulukan dulu yaa blog... :)

akhirnya lega juga bisa masuk kesini setelah tadi sempet ga bisa dibuka blognya sampe ganti password.
untung masih inget jawaban pertanyaan keamanannya hehe :D

..........................................................................................................................................................................

bingung mau cerita darimana. (lagi-lagi gitu ngelesnya)
abis sibuk banget jadi jarang ngeblog lagi.
maklum lah sekarang saya udah kelas tiga.
InsyaAllah kalo udah kuliah mah ntar saya ngeblog lagi deh hehehe :D

buat yang kangen sama saya, nih ada foto saya waktu pas study tour. wkwk :p

....................................................................................
haduh, mau cerita apa lagi ya? ah.. ga ada inspirasi ahahaha :p
yaudahlah.
bye..
^^

2 comments:

  1. iya nih udah kangen...

    ReplyDelete
  2. Nama blogx asik, APTX. Jd inget obat yg ngecelin Conan,

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...