Assalamualaikum.

sukron buat pembaca (a.k.a fans saya) LOL
udah lama saya gak ngepost di blog.
maklum, hp saya rusak ga bisa nyala dan sekarang saya pake hp yang HSS (Hp Standar Smanda) dimana hp tersebut NCNI (No Camera No Internet).
jadi yaa ga bisa ngepost lagi. hehe (ngeles)

jujur saya emang udah kangen buat nulis di blog, tapi apa daya emang sekarang saya jarang online. belum lagi sibuk sama sekolah yang bisa dihitung tinggal beberapa bulan lagi saya jadi siswa smanda :(

..............................................

ga tau mau mulai cerita lagi darimana, yang jelas beberapa bulan ini benar-benar bulan yang indah (agak nyerempet dikit kaya puisi LOL)
mulai dari saya naik kelas XII, sekelas sama temen-temen yang WAH, melalui berbagai macam debate competition, diundang gubernur, talkshow di rctv, masuk radar, ketemu sama anak-anak OSN jabar, punya guru-guru baru (guru kelas XII yang luar biasa),perjalanan hati yang benar-benar mengharukan hahaha, sampai pada bulan Ramadhan yang benar-benar beda dari tahun kemarin.

mungkin saya cuma bisa bahas poin yang terakhir.
ya, Ramadhan tahun ini memang sangat berbeda buat saya.
selain memang adanya perubahan fisik (jadi pake kacamata), Ramadhan kali ini saya menjadi lebih dekat dengan Islam.
kalau tahun-tahun sebelumnya saya akui saya itu bisa dibilang 'masih cetek ilmu tentang Islam', namun kali ini saya sedang terlena untuk belajar Islam lebih dalam.

Alhamdulillah semua pihak mendukung. tiap hari inbox saya karena dapet sms dari Luky Kadiamarta. bukan sms ala anak muda, tapi sms tausiyah. sekarangpun saya dan Septi (teman sebangku saya) sedang berusaha untuk menjadi muslimah sejati. hehehe

Minta doa semoga kedepannya bisa lebih baik lagi. Amin.

Sukron.



ps: na'am kalo saya jarang ngepost lagi. ^^

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pump it up! Bikin Kecanduan

Pengalaman jadi "Panitia Merah"