Another Source

a

Pages

Tuesday, March 2, 2010

MENGHARGAI

Halo kawan udah lama nih saya ga posting :p hehe
Sekarang lagi punya bahan nih jadi posting.
Walaupun dengan kondisi hp yang mengenaskan (tombol keypadnya copot 6 biji ) huhu

Udah deh kangen kangenannya,sekarang langsung deh cao ke isi posting ini.






Kalo kita punya sepatu,yang emang kita suka,ibaratnya sepatu kesayangan deh.
Lama lama kita pake tu sepatu jadi bosen juga,eh rusak juga akhirnya sepatu.
Terus kita beli yang baru deh.
Yang lebih bagus segala-gala.
Kalian apakan sepatu LAMA itu?
Dibuang? Disimpen? Diperbaikin? Atau gimana?

Sama halnya dengan TEMAN.
Mungkin sering banget denger ini 'HABIS MANIS SEPAH DIBUANG'.
Ya emang kebanyakan gitu kan?
Kaya PERMEN KARET !
Awalnya aja manis,semua berbagi,dll.
Akhirnya jadi racun yang mematikan deh.

Tolong deh buat semua yang pernah MENCAMPAKAN teman atau sahabat lamanya dan sekarang BERGELUT ke teman baru yang emang lebih baik,
HARGAI PERASAAN TEMAN KALIAN !!!

4 comments:

  1. ayooooooooo nabil aku merindukan postinganmu

    ReplyDelete
  2. Have you done it? Have you ever ignored your friend??!

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...